Beberapa Model Baju Gamis Lebaran Terbaru untuk Kalian

Model Baju Gamis Lebaran Terbaru

Kali ini Syoobe akan membagikan beberapa koleksi model baju gamis lebaran terbaru dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri. Kamu dapat menjadikan ini sebagai referensi outfit di hari lebaran tentunya. Baju gamis menjadi salah satu favorit untuk beberapa orang karena modelnya yang muslimah. Tidak perlu khawatir akan modelnya yang itu itu saja. Simak beberapa model baju gamis yang cocok dipakai pada saat lebaran dibawah ini,

Gamis Kaftan

Sumber gambar : Wolipop

Modelnya yang panjang kebawah dihiasi dengan motif model lengan seperti model kaftan. Dapat membuat kamu terlihat lebih elegan. Baju kaftan cenderung memiliki warna yang mencolok sebagai ciri khasnya. Kamu dapat memilih beberapa model warna maupun motif dari gamis kaftan itu sendiri tentunya.

Gamis Syar’i

Sumber gambar : Bergaya.ID

Jika kamu ingin menggunakan gamis yang lebih tertutup lagi namun tetap terlihat cantik, kamu dapat menggunakan jenis gamis ini. Bentuknya yang berdesain longgar. Cocokan juga dengan warna dan model hijabnya ya Syoobers.

Gamis Ruffle

Sumber gambar : Beautynesia

Jenis gamis terbaru ini menjadi salah satu model rekomendasi yang bisa dipakai saat lebaran. Memberi kesan feminim dan trendy  bagi pemakainya. Model gamis ruffle dihiasi dengan aksen ruffle di beberapa bagian baju gamis.

Gamis Simple

Sumber gambar : Radar Banyumas

Pada dasarnya walaupun tidak banyak aksen motif didalam gamis simple ini, tetap dapat menawarkan kesan cantik. Biasanya gamis jenis ini terdiri dari satu warna. Kamu dapat mengkombinasikannya dengan tema monokrom antara gamis, hijab dan peralatan lainnya.

Gamis Ikat

Sumber gambar : Banten News

Penambahan tali di jenis model gamis ikat menjadi salah satu pembeda dari model gamis lainnya. Memberi kesan lebih langsing karena kamu harus mengikat bagian ikatan gamis jika kamu menggunakan gamis ikat. 

Nah itu dia beberapa rekomendasi model baju gamis lebaran terbaru versi Syoobe. Sudah saatnya untuk mempercantik diri kamu menggunakan baju gamis sesuai dengan pilihan kamu. Jangan lupa untuk fit ukuran baju kamu, sebelum membelinya ya Syoobers!