Rekomendasi Dress Anak Perempuan

Memenuhi kebutuhan kasih sayang pada buah hati tercinta bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan memberikan pakaian terbaik yang sesuai dengan karakternya. Hal ini juga dapat melatih anak untuk berpenampilan yang baik dan menghargai diri sendiri loh moms. Dress anak perempuan tentunya menjadi salah satu baju yang sangat cocok dimiliki karena model baju dress cocok untuk dipakai si buah hati baik untuk menghadiri acara formal maupun nonformal. Namun sebelum itu, moms harus mempertimbangkan beberapa hal dibawah ini, diantaranya : 

Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Dress Anak Perempuan

  • Bahan : Pilihlah bahan yang nyaman bagi anak, seperti bahan katun yang lembut dapat memberikan kenyamanan karena menyerap keringat.
  • Model : Biarkan anak mengetahui model apa yang sekiranya dipilih, model yang sesuai dengan anak dapat membuat terlihat lebih cantik dan percaya diri.
  • Ukuran : Ketahui ukuran baju anak perempuan kita, sehingga moms bisa memilih dress yang sesuai.
  • Kebutuhan : Sesuaikan kebutuhan penggunaan dress bagi anak perempuan kita agar para orang tua dapat mencocokan dress dengan berbagai kebutuhan acara.
  • Harga : Sesuaikan model dan kebutuhan dress denganbudget yang kita miliki, jangan sampai memilih dress yang terlalu mahal ataupun terlalu murah tapi pastikan kualitasnya baik.

Rekomendasi Dress Anak Perempuan

Beberapa ragam model dress anak perempuan ini dapat membantu moms mengetahui kebutuhan penggunaannya sebelum membeli dress, diantaranya sebagai berikut :  

1 . Casual Dress

Sumber gambar : Little Occasion

Dress jenis ini menawarkan motif sederhana namun cocok untuk dipakai acara apapun. Model yang tidak terlalu berlebihan membuat dress ini ringan dipakai dan memiliki bahan yang tidak panas.

2. Party Dress

Sumber gambar : PinkBlueIndia

Dress ini biasanya berbahan satin. Bahan satin tidak mudah melar serta jenis dress ini terdapat beberapa hiasan. Memberi kesan seperti princess karena model rok nya yang mengembang. Biasanya dress ini cocok untuk digunakan dalam acara pesta.

3 . Denim Dress

Sumber gambar : Pinterest

Dress yang berbahan jeans atau denim ini menjadi salah satu dress yang dapat memberikan kesan stand out. Dapat gunakan di beberapa acara termasuk acara festival anak. Moms tinggal menyeesuaikan modelnya baik mini dress ataupun long dress.

4 . Muslim Dress

Sumber gambar : The Muslim Kit

Dress dipadu dengan jilbab dan modelnya yang satu warna menutupi tangan menjadikan model dress ini dapat menjadi pilihan para orang tua. Tidak hanya dapat digunakan pada acara tertentu saja, model dress ini sudah banyak digunakan untuk acara formal atau nonformal.

5 . Chinese Dress

Sumber gambar : Freepik

Dress ini biasanya modelnya yang bercorak khas dan motif warna terang. Kerah “Shanghai” menjadi ciri khas dari dress ini. Tidak hanya dapat digunakan dalam acara Imlek, model dress ini sekarang sudah dapat dipakai untuk acara formal atau nonformal. 

Nah itu dia beberapa rekomendasi dress anak perempuan rekomendasi dari Syoobe. Ingat ya moms, sebelum memilih dress, jangan lupa untuk memperhatikan beberapa hal diatas. Pastikan dress yang moms beli sesuai dengan selera dan ukuran anak agar si buah hati percaya diri untuk memakainya. Jangan lupa cek koleksi dress anak perempuan terbaru disini!