Pemenang Kompetisi Video Pendek Kreatif UMKM

Periode 1 Mei hingga 23 Juli 2023, Syoobe mengadakan Kompetisi Video Pendek Kreatif UMKM, untuk mengajak para pelaku usaha di Indonesia dari berbagai ukuran agar dapat menceritakan perjuangan dalam memulai usaha untuk menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Dari beberapa video pendek, pada akhirnya Tim Syoobe telah menetapkan 2 pemenang. Selamat kepada para pemenang dan terimakasih juga untuk yang sudah ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. 

Adapun pemenang Kompetisi Video Pendek Kreatif tersebut adalah sebagai berikut, yaitu:

Syoobe memberikan juara 1 Pemenang Kompetisi Video Pendek Kreatif UMKM kepada pemilik akun Instagram rendi_adit29 dengan judul “Asa Dalam Asap”, dalam video singkatnya menceritakan perjuangannya dalam menjual ayam panggang dari covid hingga sekarang.

Syoobe juga memberikan juara 2 Pemenang Kompetisi Video Pendek Kreatif UMKM kepada pemilik akun Instagram tijennstore yang dalam video singkatnya menjelaskan ia melihat banyak kecelakaan fatal yang ekstrim karena tidak menggunakan helm, sehingga ia melihat suatu peluang usaha dan akhirnya ia memutuskan untuk menjual helm. Dari yang awalnya ia menjual beberapa helm di pinggir jalan, sampai akhirnya ia memiliki toko sendiri.

Para Pemenang mendapatkan hadiah berupa Uang tunai dalam bentuk Saldo dompet Toko Syoobe yang sudah terdaftar.

Juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2.000.000,-

Juara 2 mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,-

Sekali lagi selamat kepada para pemenang kompetisi ini, semoga video pendek dari para pemenang dapat menginspirasi lebih banyak orang.