Rekomendasi Merk Setrika Terbaik yang Awet dan Hemat Listrik

Kamu dibuat pusing oleh setrika listrik di rumah yang bolak balik bermasalah? Belum lama pakai sudah masuk tukang servis? Belum lagi kalau biaya yang dikeluarkan untuk perbaikan nggak sedikit pula. Tapi tenang, sini Syoobe bisikin beberapa rekomendasi merk setrika terbaik yang awet dan hemat listrik. Simak beberapa rangkumannya berikut ini ya :  

Rekomendasi Merk Setrika Terbaik yang Awet dan Hemat Listrik

Setrika MASPION HA-190

Rekomendasi Merk Setrika Terbaik yang Awet dan Hemat Listrik

Sumber Gambar : Syoobe

Bentuk yang modern dengan fitur yang lengkap menjadi alasan Syoobe memasukan ini di rekomendasi merk setrika terbaik yang awet dan hemat listrik. Setrika Maspion HA-190 sudah mempunyai fitur anti lengket di bagian pemanasnya. Serta menggunakan kabel anti kusut yang nggak bikin kamu kerepotan. Selain itu setrika ini sudah menggunakan proteksi ganda yang pasti membuat aman untuk digunakan. Setrika ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp. 100.000 an aja disini.

Setrika MIYAKO EI-1008M

Berikutnya datang dari brand dalam negeri yaitu Miyako. Setrika ini juga mengusung fitur yang lengkap dengan penggunaan daya yang hemat energi. Alas setrikanya sudah menggunakan sole plate yang tentunya anti lengket dan lebih licin ketika kamu gunakan. Bentuk setrikanya yang juga ergonomis menjadikannya mudah digunakan hingga ke bagian-bagian pakaian yang sulit dijangkau. Setrika ini bisa kamu dapatkan di Syoobe dengan harga Rp 192.000.

Setrika COSMOS CIS-318

Sumber : Syoobe

Selanjutnya, Syoobe memilih setrika Cosmos CIS-318 untuk rekomendasi setrika terbaik yang awet dan hemat listrik. Setrika ini memiliki model classic yang enak dipandang. Bentuknya yang unik  tetap bisa menjangkau bagian yang sulit disetrika. Setrika ini mengusung fitur yang lengkap dan juga hemat daya, setrika ini bisa menjadi pilihan kamu di rumah. Setrika ini bisa didapatkan di Syoobe dengan harga Rp 196.000. 

Miyako El 1008M

Yang terakhir ada setrika dari Miyako dengan seri El 1008M. Setrika ini mengusung fitur yang lengkap dan memiliki fitur tambahan berupa spray untuk cairan pelicin setrika. Fitur ini tentu menjadikan pekerjaan kamu lebih mudah dan cepat. Selain itu, produk ini juga sudah menggunakan alas setrika anti lengket dan konsumsi daya yang hemat listrik. Setrika ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 219.000 disini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi merk setrika terbaik dan hemat listrik. Pastikan kamu memilih setrika yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan tentunya hemat daya. Hal ini dikarenakan setrika merupakan salah satu alat elektronik yang paling sering digunakan. Dapatkan potongan harga dan gratis biaya pengiriman untuk produk setrika disini