Aksesoris Wanita Kekinian Berikut ini membuat Kamu Semakin Cantik

Penampilan merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh wanita. Dengan berpenampilan menarik, tentunya membuat kita semakin percaya diri. Penampilan yang menarik berasal dari dua faktor yaitu dari luar dan dari dalam. Penampilan dari dalam berasal dari bagaimana kita berperilaku dan bakat atau kemampuan yang kita miliki. Sedangkan penampilan dari luar berasal dari bagaimana kita merawat diri dan bagaimana kita memilih apa yang dikenakan pada tubuh kita.

Salah satu hal yang dapat menyempurnakan penampilan kamu adalah penggunaan aksesoris.Memang barang satu ini kebanyakan berukuran mungil tapi jangan salah kalau aksesoris dapat meningkatkan penampilan kamu dengan sangat signifikan. Tentunya kamu dapat memilih beberapa aksesoris dengan harga yang terjangkau namun tetap menambah nilai estetika. Aksesoris selain berfungsi sebagai penambah nilai estetika juga dapat memberikan beberapa fungsi seperti; aksesoris pada rambut yang dapat menahan rambut kamu terpaan angin, jam tangan yang juga berfungsi untuk menunjukan waktu, dan lainnya. Nah di zaman yang semakin modern ini, aksesoris juga mengalami perkembangan loh. Apa aja sih rekomendasi aksesoris wanita kekinian yang dapat membuat kamu semakin percaya diri? Simak rangkuman berikut ini :

Rekomendasi Beberapa Aksesoris Wanita Kekinian

Anting

Rekomendasi aksesoris wanita kekinian : Anting Mutiara

Sumber gambar : Diadona.id

Dari sekian banyak jenis anting sebagai aksesoris wanita, kamu dapat menambah anting mutiara pada koleksi aksesoris kamu. Anting mutiara selain modelnya yang minimalis juga memberikan kesan classy. Anting mungkin tidak bisa fleksibel untuk terus diganti seperti aksesoris lainnya karena pemakaiannya pada telinga, untuk itu anting jenis mutiara cocok untuk beberapa acara formal dan non formal.

Bandana

Sumber gambar : Tirto.ID

Jenis aksesoris ini tidak hanya dapat mempercantik rambutmu saja tapi juga dapat membantu menjaga bentuk rambut tetap rapi dan menyerap keringat di kepala agar tidak menetes ke wajah. Aksesoris ini juga dapat menutupi poni yang kurang rapi. Kamu bisa menggunakan bandana dari jenis bahan kain, scarf bahkan ada yang terbuat dari plastik dan pearls. Bandana kain lebih baik karena mampu menyerap keringat dan membentuk rambutmu.

Kalung

Sumber gambar : BP Guide

Kalung sebagai salah satu aksesoris yang banyak digunakan oleh wanita bahkan pria. Pemilihan kalung juga harus disesuaikan dengan gaya outfit kalian loh para wanita. Koleksi kalung sangat beragam mulai dari kalung emas hingga kalung non emas yang biasanya digunakan sesuai dengan baju yang kamu pakai. Kalung emas memberikan kesan penampilan yang elegan sementara kalung non emas sangat beragam model dan harganya sehingga kamu dapat mengoleksinya dalam model yang banyak sesuai dengan selera kamu.

Kacamata

Sumber gambar : All About Vision

Kacamata yang dimaksud disini adalah kacamata fashion  bukan kacamata kesehatan. Koleksi kacamata hitam atau berwarna gelap agar penampilanmu terkesan classy. Kacamata berwarna gelap dapat melindungi mata kamu dari sinar matahari.

Cincin

Sumber gambar : suara.com

Model aksesoris ini sangat kecil namun dalam beberapa kegiatan jari kita terkadang sering menjadi point of center. Model cincin yang paling umum biasanya cincin emas namun, saat ini sudah banyak model cincin non emas seperti model cincin dari kayu yang tetap memberikan kesan yang cantik untuk penampilan kamu saat hangout, casual dan non formal.

Gelang

Sumber gambar : Aurum Lab

Gelang sebagai salah satu aksesoris yang membuat penampilan kamu tidak flat. Ya, untuk beberapa rang penggunaan aksesoris gelang dapat meningkatkan pede dalam berkegiatan. Kamu dapat menggunakan gelang emas, perak jika penampilanmu ingin terkesan classy, gelang kulit atau manik jika penampilanmu ingin lebih santai.  Perhatikan juga lengan warna baju yang dipakai jangan sampai tidak cocok warnanya. 

Nah, itu dia beberapa rekomendasi aksesoris wanita kekinian yang sudah mimin rangkum yang dapat memberikan setiap kesan bagi penampilan kamu. Dapatkan aksesoris lainnya di Syoobe. Jadikan penampilan kamu setiap harinya menarik dengan menggunakan aksesoris pilihan favorit kamu.