Ide Kado Valentine yang Romantis dan Kekinian

Hari Valentine

Identik dengan hari kasih sayang pada 14 Februari, hari Valentine sudah menjadi budaya seseorang untuk memberikan kejutan kepada pasangan tercintanya. Sebelumnya tentu kamu harus merencanakan ide kado valentine kepada pasangan kamu. Kado yang diberikan tentunya harus bermanfaat dan meninggalkan kesan. Berikut ini Syoobe sudah merangkum beberapa ide kado valentine menarik yang cocok diberikan untuk orang terkasih, penasaran kan? Yuk, simak ide kado valentine berikut ini ya : 

1 . Cokelat

Sumber : The Guardian

Cokelat sebagai salah satu makanan yang identik dengan romansa. Hari valentine menjadi momen yang tepat kamu memberikan coklat kepada pasangan kamu. Jangan asal pilih cokelat tentunya, coba untuk melihat packaging nya. Biasanya terdapat beberapa cokelat edisi hari valentine dapat kamu beli. Kamu dapat membelinya dengan berbagai macam jenis dan harga yang sangat bervariasi.

2 . Paket Skincare

Sumber : Unsplash

Ini dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu para kaum lelaki. Tidak perlu bingung, karena skincare sekarang menjadi salah satu hal penting bagi para kaum hawa. Bermanfaat dan berkesan tentunya. Kamu bisa membeli beberapa skincare mulai dari sunscreen , serum wajah, hingga body lotion. Dapatkan beberapa produk menarik di Syoobe. Jangan lupa untuk dikemas semenarik dan seromantis mungkin.

3 . Perhiasan

Sumber : Amazon.in 

Tidak dapat dipungkiri, perhiasan seperti kalung, cincin atau lainnya menjadi salah satu benda mewah. Selain itu, perhiasan dapat dijadikan sebagai simbol ikatan suatu hubungan romansa. Kamu dapat memilih kalung atau cincin di dalam bungkus kado berpita yang cantik. 

4 . Barang Favorit

Sumber : Sixty and Me 

Ketika kamu mengetahui barang favorit masing masing pasangan kamu, tidak ada salahnya kamu membelikan untuk dijadikan hadiah. Barang favorit akan menjadi kado romantis ketika kamu membelikannya untuk pasangan kamu di hari valentine. Padukan dengan kata kata romantis dalam surat kecil pada bungkus kado.

5 . Foto, Ucapan, Boneka dalam Kado

Sumber : FrillX 

Kado yang akan terus dapat dikenang memorinya. Kamu dapat menaruh foto, ucapan dengan pasangan kamu di spot rumah atau kamar. Coba untuk memilih foto yang romantis dicetak ditemani dengan boneka cantik dan kartu ucapan valentine didalam box kado yang menarik. 

Nah, beberapa ide kado valentine diatas dapat kamu jadikan referensi kejutan kepada pasangan kamu. Jangan lupa untuk menghiasnya dengan cantik dengan nuansa warna merah muda. Jika ingin lebih romantis, berikan hadiahnya saat makan malam romantis di hari valentine. Semoga bermanfaat ya Syoobers!