Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Bayi Terbaik

Berat badan si kecil yang naik turun tidak stabil membuat pikiran kita jadi pusing kan Bun? Padahal sudah konsumsi ASI terus menerus namun berat badan si kecil tetap saja tidak stabil. Selain bunda harus mengkonsumsi makanan dengan nutrisi tinggi untuk hasil terbaik, Bunda juga perlu nih menambahkan susu formula untuk sebagai nutrisi ekstra agar berat badan bayi tetap terjaga. Walaupun banyak sekali merk dan jenis susu formula untuk si kecil, tapi tenang! Kali ini Syoobe akan merangkum beberapa rekomendasi susu penambah berat badan bayi terbaik. Simak dan catat rangkuman berikut ini ya Bun :

Rekomendasi Susu Penambah Berat Badan Bayi Terbaik

Enfagrow

Nah merk yang satu ini selain cepat menambah dan menjaga berat badan si kecil, juga memfokuskan pada nutrisi penting yang diperlukan si kecil dalam masa pertumbuhannya. Susu Enfagrow memiliki kandungan DHA dan omega 3 yang cukup tinggi untuk menstimulasi otaknya, serta kalsium dan zat besi sebagai pondasi untuk pertumbuhan fisiknya. Jadi, selain menambah berat badan si kecil, kecerdasan dan pertumbuhan fisiknya pun akan lebih optimal. Nah, untuk pemilihan jenisnya sesuaikan dulu dengan umur si kecil ya Bun.

Pediasure

Berikutnya ada dari brand Pediasure. Merk ini cukup banyak direkomendasikan oleh para ahli gizi untuk menambah dan menstabilkan berat badan si kecil. Susu ini dapat dikonsumsi untuk anak berusia 1-10 tahun. Selain sebagai penambah berat badan bayi, pediasure juga memiliki tinggi nutrisi yang diperlukan dalam tumbuh kembang si kecil ya Bun.

Morinaga BMT Gold

Sumber Gambar : Morinaga BMT Gold

Merk ini merupakan salah satu merk yang paling banyak direkomendasikan ahli gizi sebagai susu penambah berat badan bayi dan juga salah satu merk susu terbaik sebagai pendamping asi ya Bun. Nggak cuma menambah berat badan si kecil aja, susu ini juga memiliki kandungan nutrisi yang tinggi untuk tumbuh kembang si kecil. Jadi gak cuman berat badan yang naik. Namun kecerdasan si kecil pun ikut tumbuh optimal.

Nutricia Bebelove

Merk berikutnya ada dari Nutricia Bebelove. Selain banyak direkomendasikan, susu ini juga sangat efektif untuk menambah berat badan si kecil. Memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap seperti zinc, zat besi, iodium, minyak ikan, omega 3, DHA, kalsium, dan berbagai vitamin yang dapat mengoptimalkan pertumbuhan si kecil.

S26 Promil

Sumber : S26 Promil

Merk ini juga menjadi salah satu merk yang paling banyak direkomendasikan oleh ahli gizi sebagai susu penambah berat badan bayi. Susu ini juga banyak direkomendasikan untuk bayi yang kesulitan dalam mengkonsumsi asi. Kandungan nutrisi yang tinggi yang mampu memaksimalkan tumbuh kembang si kecil.

Itu dia beberapa merk susu penambah berat badan bayi yang Syoobe rekomendasikan untuk si kecil. Susu merupakan salah satu minuman yang penting dan berpengaruh untuk tumbuh kembang anak. Penting untuk ibu memahami kandungan nutrisi yang tepat agar anak tumbuh dengan maksimal. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis susu untuk anak dengan potongan harga dan gratis biaya pengiriman disini.