Model Baju Gamis Polos Modern Terbaru yang Wajib Kamu Miliki

Dalam industri fashion , gaya busana muslim terus mengalami perkembangan yang menarik. Salah satunya busana yang menjadi favorit bagi wanita muslimah adalah gamis. Karena cenderung simpel dan tidak ribet dalam pemakaiannya. Gamis tidak hanya menjadi pilihan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari, tetapi juga dapat berkesan elegan dan modern saat dikenakan untuk menghadiri sebuah acara formal maupun casual.Dari banyaknya model gamis, gamis polos modern menjadi salah satu pilihan yang cukup populer di kalangan wanita muslimah. Kemudahannya untuk di mix and match dan juga model yang tak mudah untuk terlewat zaman. Dalam artikel ini, Syoobe akan membahas lebih dalam mengenai berbagai macam model baju gamis polos modern terbaru. Simak rangkumannya berikut ini ya !

Model Baju Gamis Polos Modern Terbaru

Gamis Rempel

Menambah aksen manis adalah yang terkesan dari gamis rempel ini. Dengan variasi rempel yang diadaptasikan ke gamis, membuat kesan jauh dari kata membosankan untuk gamis ini. Selain itu gamis ini juga bisa dikenakan saat acara formal maupun casual. Karena model gamis ini mudah untuk di mix and match dengan hijab jenis apa pun dan juga berbagai macam jenis alas kaki. 

Gamis Maxy

Kalau model yang satu ini merupakan gamis yang mempunyai kesan elegan dan  mewah. Gamis Maxy ini akan cocok dipadukan dengan alas kaki jenis high heels dan menggunakan hijab jenis satin. Kamu juga bisa menambahkan handbag sebagai aksesoris yang akan menambah kesan elegan penampilan kamu.

Gamis Renda

Gamis Renda ini mempunyai hiasan renda yang membuat aksen kalem dan manis saat dikenakan. Cocok juga dikenakan di semua jenis acara formal maupun untuk dikenakan casual. Sedikit tips untuk pemilihan gamis jenis ini, pilih warna yang tidak mencolok. Jenis gamis ini cocok dipadukan menggunakan alas kaki jenis flat shoes dan menggunakan hijab dengan warna yang  netral.

Gamis Ruffle

Sumber Gambar : Fitinline

Gamis ini ketika dikenakan akan menimbulkan kesan wanita anggun dan feminim karena adanya ruffle pada gamis model ini. Meskipun awalnya dikenakan oleh banyak wanita yang berumur, di era sekarang gamis model ruffle ini juga menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan perempuan dari berbagai umur lho. 

Nah itu dia berbagai model baju gamis polos modern terbaru yang sedang populer di kalangan fashion wanita muslimah. Semoga dapat membantu kamu dalam menemukan gaya untuk memenuhi kebutuhan penampilan kamu ya Gengs. Jangan lupa cek koleksi fashion hijab terbaru disini agar tetap update perkembangan fashion terkini!