Resep Indomie Populer

Berbagai Cita Rasa Indomie Yang Lezat

Orang-orang tidak bisa menyangkal nikmatnya rasa Mie Instan, apalagi indomie. Pasti Kalian sudah tidak asing lagi kan dengan namanya?? Ya karena rasa dari Indomie sendiri bisa memikat siapapun loh… baik dari kalangan mahasiswa, profesional yang sibuk atau sekedar penggemar makanan gurih yang mengenyangkan, Indomie memiliki rasa dan resep yang sesuai dengan kebutuhan Kalian. Tapi Kalian tahu ga sih apa yang membuat Indomie begitu menarik? Dalam artikel ini, kita akan melihat lebih tentang sejarah singkat Indomie, seni memasaknya dengan sempurna dan beberapa resep populer untuk dicoba di rumah makanya simak sampai akhir ya.

Sejarah Singkat Indomie

Untuk benar-benar mengapresiasi Indomie, ada baiknya untuk kita memahami kisah di balik merek tersebut. Mie instan ditemukan di Jepang pada tahun 1950-an, tetapi pada tahun 70-an mie instan baru mulai mendapatkan popularitas di seluruh dunia. Di Indonesia, sebuah perusahaan bernama PT Indofood Sukses Makmur melihat peluang untuk membuat mie instan versi lokal yang sesuai dengan selera dan preferensi masyarakat Indonesia. jadi kesimpulannya Indomie lahir pada tahun 1972 nih Sobat.

Kesuksesan Indomie merupakan strategi pemasaran mereka yang cerdik. Perusahaan telah bermitra dengan influencer media sosial populer untuk mempromosikan produk mereka, dan mereka bahkan telah membuat iklan TV dan video musik mereka sendiri yang menampilkan rutinitas tarian yang menarik. Selain itu, Indomie telah mensponsori berbagai acara olahraga dan festival musik, yang semakin meningkatkan visibilitas dan popularitas merek mereka, wah pantes yah guys merek Indomie bisa sepopuler itu.

Resep Indomie Populer

Setelah Kamu merasakan rasa Indomie yang berbeda, mungkin Kamu ingin mencoba beberapa resep yang menggabungkannya dengan cara yang kreatif dan lezat. Berikut ini adalah tiga ide untuk kamu:

  • Indomie Goreng Telur Goreng

Untuk santapan yang sederhana namun mengenyangkan loh, Kamu tinggal rebus sebungkus Indomie variant Mie Goreng sesuai petunjuk, lalu tiriskan dan tumis mie dengan irisan bawang putih dan bawang merah. Pecahkan telur ke dalam wajan dan masak sampai putihnya mengeras dan kuning telurnya masih encer. Sajikan selagi panas dengan taburan irisan daun bawang.

Sumber Gambar : detikfood
  • Indomie Kuah Dengan Telur Rebus

Untuk membuat kuah yang hangat dan mengenyangkan, rebus sebungkus Indomie rasa soto untuk penyajiannya sesuai petunjuk. Memasak Indomie dengan merebus telur  selama 5 menit untuk menciptakan telur setengah matang lalu taruh telur di atas mie yang sudah matang dan beri bumbu. Untuk telur boleh utuh atau setengah matang sesuai selera Kalian. Taruh irisan daun bawang di atas nya dan sajikan selagi panas ya kawan.

Sumber Gambar : Pinterest
  • Tumis Indomie dengan Sayuran

Untuk membuat tumisan yang berwarna-warni dan bergizi, rebus sebungkus Indomie variant Mie Goreng penyajiannya sesuai petunjuk. Dalam wajan terpisah tumis wortel, sawi hijau, dan sayuran lain yang Anda suka dengan bawang putih, bawang merah dan kecap. Masukkan mie yang sudah di masak ke dalam wajan dan aduk hingga rata. Sajikan selagi panas.

Sumber Gambar : Fimela

Jadi Kalian lebih suka yang mana nih Sobat, Indomie goreng, rebus atau tumis?? Memang ini daya tarik merek mie instan tercinta ini. Dari awal yang sederhana di Indonesia Indomie terus memikat pecinta makanan dengan rasa yang berani dan memuaskan. Jadi kalau kalian sedang mencari makanan yang cepat dan mudah sudah tahu kan pastinya harus milih apa? Ya benar pastinya Indomie. Jika kalian sibuk untuk mampir ke toko kalian bisa coba membelinya di SYOOBE dan nikmati paket sampai di rumah. Kalian bisa menikmati dengan berbagai tip dan trik yang sudah kalian baca di atas.