Olay Regenerist Review : Baca Sebelum Beli!

Regenerasi kulit wajah tidak hanya terjadi saat malam hari lho. Faktanya proses ini juga bisa terjadi setiap saat. Setiap sel kulit yang mati, kulit kita selalu menyiapkan regenerasinya. Proses inilah yang harus selalu kita jaga agar wajah kita selalu tampak awet muda dengan regenerasi sel kulit kita tetap optimal. Olay Regenerist merupakan salah satu produk lengkap dari Olay. Produk ini berfungsi untuk mengoptimalkan dan menjaga regenerasi kulit agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Lantas gimana sih olay regenerist review? Simak rangkuman Syoobe di bawah ini ya Sis!

Olay Regenerist Review

Regenerist Micro Sculpting 50 ml

Regenerist Micro Sculpting cream merupakan cream untuk melembabkan wajah. Cream ini berfungsi sebagai anti aging atau penuaan diri. Regenerist Micro Sculpting Cream ini dapat digunakan saat pagi dan siang hari. Pada pemakaian hari pertama, Regenerist Micro Sculpting akan berfungsi untuk memudarkan garis-garis halus pada wajah. Kemudian pada minggu kedua kulit wajah akan mulai terlihat mengencang. Sedangkan minggu keempat kerutan pada wajah akan mulai hilang.

Total Effects Whip UV Moisturizer 30 SPF

Olay Total Effects Whip UV Moisturizer 30 SPF merupakan moisturizer yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki wajah dengan karakteristik berminyak dan sering berkegiatan di luar ruangan. Total Effects Whip UV Moisturizer 30 SPF memiliki efek sejak pertama kali pemakaian. Produk ini sangat mudah untuk menyerap pada pori-pori pada kulit wajah dan segera melindungi dari paparan sinar uv. Total Effects Whip UV Moisturizer 30 SPF ini juga akan menyiapkan kulit wajah terutama untuk kamu yang sering menggunakan make up.

Olay Regenerist Night 50 gr

Berbeda dengan produk siang hari, Olay Regenerist Night efisien bekerja di malam hari karena saat malam hari kulit kita akan tetap beregenerasi. Produk ini akan menghidrasi kulit kamu dan mengoptimalkan regenerasi kulit kita saat malam hari, sehingga saat bangun kulit kita akan terasa lebih segar dan tidak mengandung minyak sehingga lebih mudah diserap oleh kulit wajah kita.

Olay Regenerist Retinol 24 Night

Olay Regenerist Retinol 24 Night memiliki karakteristik yang lebih mudah meresap ke dalam lapisan permukaan kulit. Formula eksklusifnya mampu memperbaiki masalah kulit seperti munculnya garis halus dan kerutan. Selain itu, produk ini juga menjadikan kulit kamu lebih cerah dan kencang. Produk ini juga akan melembabkan kulit selama 24 jam. Formula bebas pewangi dan pewarna ini akan diserap dengan cepat dan masuk jauh ke dalam permukaan kulit sehingga kamu akan bangun setiap pagi dengan kulit yang tampak lebih muda dan bercahaya.

Olay Regenerist Collagen Peptide 24

OLAY Regenerist Collagen Peptide 24 Merupakan sabun pencuci muka yang bebas pewangi. Krim pembersih ini akan dengan lembut mengelupas kulitmu tanpa terasa kering dan iritasi. Pada pemakaian pertama, Olay Regenerist Collagen Peptide 24 memiliki beberapa manfaat. Manfaatnya seperti menghilangkan kotoran, minyak, riasan, dan kotoran agar siap menyerap produk perawatan wajah dan pelembab lainnya. Di pagi hari, malam hari, setelah gym, atau kapanpun kamu membutuhkan pembersihan, segera setelah menggunakannya kamu akan melihat bahwa kulitmu akan terlihat lebih bercahaya, halus, dan cerah. Kamu juga akan mendapatkan kulit yang terhidrasi dan tampak kenyal.

Nah demikian olay regenerist review yang sudah Syoobe rangkum. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan tubuh kamu terutama muka kam! Produk sebagus apapun akan menjadi percuma jika kamu enggan menjaga kebersihan. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam produk Olay dengan diskon dan gratis ongkir disini.