6 Rekomendasi Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit

Siapa sih yang tidak menginginkn memiliki kulit cerah dan segar? Hampir semua orang menginginkan memiliki kulit cerah, sehat, dan segar, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perawatan dari dalam dan dari luar juga banyak tersedia untuk mendapatkan kulit putih cerah dan segar ini. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit putih cerah dan segar ini adalah menggunakan sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit.

Di Indonesia sendiri sangat banyak beredar aneka sabun pemutih kulit ini. Sejauh ini, terdapat 2 jenis yang beredar di Indonesia yaitu sabun mandi cair dan sabun mandi batang (bar soap) .Berikut adalah sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit terbaik pilihan yang sudah dirangkum oleh Syoobe :

Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit Jenis Batang

RDL Papaya Soap Bar

Sabun ini sudah sangat terkenal di Indonesia sendiri. Sabun papaya ini sangat mudah untuk didapatkan karena banyak beredar di mana-mana. Di supermarket, di toko kecantikan, dan juga di ecommerce. 

Sabun batang ini berwarna oranye di dalamnya. Dan sangat banyak sekali yang merekomendasikan sebagai sabun mandi batang terbaik untuk memutihkan kulit. Namun harus berhati-hati untuk membeli sabun papaya ini karena banyak sekali produk tiruan yang beredar di Indonesia. 

Sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit : Papaya

Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit : Thai Goats Soap Bar

Eits, jangan salah sabun ini buatan dalam negeri loh. Sabun ini dibuat dengan bahan baku susu kambing asli. Dan cukup efektif untuk memutihkan kulit. Di beberapa ecommerce merk sabun ini menjadi sabun paling banyak di beli oleh masyarakat di Indonesia. Sehingga Syoobe menjadikannya salah satu sabun mandi batang terbaik untuk memutihkan kulit.

Sumber Gambar : popmama

 Sabun Kojie San Dream White Anti-aging Soap

Sabun ini berasal dari produsen sabun negara Filipina. Produk ini mengandung bahan untuk mempercepat regenerasi kulit sehingga efektif untuk mempercepat hasil kulit putih yang diidamkan. Walaupun sabun ini termasuk sabun import namun sudah sangat mudah untuk didapatkan di Indonesia. Hampir di semua ecommerce tersedia sabun Kojie ini. 

Sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit : kojie san

Sumber Gambar :  Sudut Cantik

Sabun Mandi Terbaik untuk Memutihkan Kulit Versi Cair

Scarlett Whitening Soap

Produk Scarlett Whitening ini sangat populer di kalangan influencer dalam negeri. Sabun cair ini juga mengandung scrub yang akan mengikis kulit-kulit matimu dan mempercepat regenerasi kulit yang baru. Sehingga tidak ada kulit kusam dan kulit menjadi lebih putih dan cerah.

sumber  : my-best

Korea Glow Goats Milk & Rice Bran ProductNation

Sabun ini terbuat dari bahan alami yang terinspirasi dari wanita-wanita korea. Mengandung susu kambing dan beras yang memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi putih dan cerah. Sabun ini bisa didapatkan secara online di marketplace Indonesia. Banyak yang merekomendasikan sabun ini sehingga termasuk salah satu  sabun cair terbaik untuk memutihkan kulit.

Sumber : Tampil Cantik

The Bath Box

Sabun ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif namun ingin memiliki kulit putih dan cerah. Memiliki kandungan yang aman untuk kulit sensitif, dan melembabkan kulit sehingga sangat aman untuk kamu yang memiliki kulit bermasalah. Sabun ini juga mudah untuk didapatkan sehingga Syoobememasukkannya ke salah satu sabun cair terbaik untuk memutihkan kulit.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sabun mandi terbaik untuk memutihkan kulit yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkan produk perawatan kulit di Syoobe. Jangan lupa untuk klaim gratis ongkir untuk pengalaman belanja online yang lebih menyenangkan.