Makanan Ringan Kekinian : Rekomendasi Syoobe yang Bikin Nagih

Semakin berkembangnya era digital dan sosial media turut serta berdampak pada berbagai industri, salah satunya adalah perkembangan di bidang industri kuliner. Termasuk makanan ringan yang tak luput dari perkembangan jaman yang cepat ini. Banyaknya makanan ringan kekinian yang viral ini kadang membuat kita bingung untuk memilih jenis yang mana. Tapi tenang! Kali ini Syoobe akan merekomendasikan beberapa makanan ringan kekinian untuk mengisi perut dan yang jelas dapat membuat mood Sobat Syoobe jadi bagus.

Makanan Ringan Kekinian

Kerupuk Kaca

Makanan ringan kekinian yang satu ini sedang hype di kalangan influencer sosial media. Makanan yang terbuat dari sagu ini cukup unik dari segi rasa sehingga tidak membosankan untuk dijadikan cemilan harian kamu. Harganya pun cukup terjangkau untuk kategori makanan ringan kekinian dan tidak akan merogoh uang saku kamu terlalu banyak. Di Syoobe sendiri, keripik kaca dijual seharga tidak lebih dari 25000 rupiah untuk sekantong kerupuk kaca dengan berat 100 gr.

Mie Lidi

Makanan ringan kekinian ini merupakan makanan ringan jadul yang kembali naik daun dan cukup viral. Selain rasanya yang gurih dan tidak membosankan, cemilan satu ini selalu mengingatkan kita terhadap jajanan semasa kecil kita. Makanan ini juga cocok untuk menemani sobat untuk sembari menonton film ataupun juga dinikmati bersama sewaktu berkumpul bersama orang-orang terdekat. Harga mie lidi cukup terjangkau. Di Syoobe sendiri, mie lidi dijual seharga 7500 rupiah.

Macaroni Sultan

Sepintas membaca nama makanan ringan ini mungkin terlintas sebuah makaroni yang cukup merogoh kocek, namun tenang sobat! Walaupun namanya macaroni sultan, tapi harganya masih ramah untuk kantong kita kok. Macaroni Sultan ini merupakan makaroni yang dibumbui dengan bumbu masa kini yang memanjakan mulut kita dan siap menemani sebagai cemilan keseharian kamu. Di Syoobe macaroni sultan dijual dengan harga 7500 rupiah aja.

Kemplang Panggang

Kalau yang ini kemplang bukan sembarang kemplang loh Gengs. Kemplang ini diproses dengan cara dipanggang! Jadi lebih ramah di perut kamu kalau sedang menjaga berat badan ideal. Proses ini juga menciptakan rasa yang cukup unik. Makanan ini cocok untuk menemani kamu dalam berbagai keadaan, contohnya  sebagai pendamping makanan berat berkuah. Untuk harganya, kemplang panggang dengan berat 250 gr dijual seharga 46000 rupiah di marketplace kesayangan kita yaitu Syoobe.

Kerupuk Jablay

Nama makanan ringan kekinian yang satu ini memang cukup unik. Kerupuk Jablay ini awalnya ditemukan karena kegagalan dalam proses memasak kerupuk loh. Karena kerupuk ini sebenarnya kerupuk yang bantat tapi kemudian diolah dengan bumbu kekinian. Makanan ringan kekinian ini dijual seharga 22000 rupiah di Syoobe gengs.

Keripik Tahu Bulat

Tahu bulat dijadikan keripik? Cukup unik ya gengs. Makanan ringan kekinian renyah yang rasanya gurih dan tidak membosankan ini juga merupakan makanan yang cocok untuk menemani berbagai kegiatan kamu. Keripik tahu bulat ini dijual dengan harga 22000 rupiah di Syoobe.

Basreng Kekinian

Basreng ini bukan seperti baso goreng yang biasa kalian temui di jalanan loh gengs. Cemilan ini sejenis kerupuk olahan bakso yang sangat renyah loh gengs. Basreng ini snack yang membuatmu ga berhenti ngunyah dan pengen nambah terus loh. Basreng kekinian di jual seharga 7500 Rupiah saja loh gengs di Syoobe.

Cimoring Kekinian

Rasa makanan ini agak mirip dengan basreng tapi beda loh gengs. Cimoring merupakan cimol yang digoreng kering sehingga menjadi seperti keripik cimol. Makanan ini juga cocok disantap dalam berbagai jenis kondisi dan suasana. Rasanya pun tak membosankan untuk dikonsumsi terus menerus. Cimoring dijual dengan harga 7500 Rupiah saja di Syoobe loh gengs.
Nah itu dia beberapa makanan ringan kekinian yang bisa kamu beli untuk menemani aktivitasmu sehari hari. Kamu bisa mendapatkan potongan harga dan gratis biaya pengiriman disini.