Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan kamera terbaik

Kamu sedang mencari HP harga 2 jutaan untuk daily driver kamu? Tapi dengan spesifikasi kamera di atas rata-rata? Tenang gengs! Kali ini Syoobe akan merekomendasikan HP 2 Jutaan dengan kamera terbaik. Simak ya Gengs!

Rekomendasi HP 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Redmi Note 10 

Sumber Gambar : Mi

Rekomendasi hp 2 jutaan dengan kamera terbaik yang pertama datang dari pabrikan negara tirai bambu, yaitu Xiaomi Redmi Note 10. Dengan ditenagai dapur pacu prosesor Snapdragon 678 dan GPU Adreno 612 sudah sangat cukup jika digeber untuk keperluan sehari-hari maupun untuk melibas game menengah ke atas. Di sektor fotografi hp ini cukup diunggulkan dengan membawa 4 kamera yaitu kamera utama 48 MP (wide) , 8 MP (ultra wide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth) . 

Samsung Galaxy A13

Sumber Gambar : Syoobe

Berikutnya datang dari brand negara ginseng yaitu Samsung A13. Sudah tidak perlu diragukan lagi seri A dari brand samsung ini. Ditenagai oleh dapur pacu Exynos 850 dan GPU Mali-G52 serta membawa 4 kamera ( 50 MP Wide, 5 MP Ultrawide, 2 MP Macro, & 2 MP Depth ) dengan hasil jepretan di atas rata-rata.

Realme 10

Sumber : Gizmologi

Yang satu ini datang dari brand Realme yaitu Realme 10. Dengan membawa bentuk dan desain ergonomis serta ditenagai mesin Mediatek MT8781 Helio G99 sebagai dapur pacu hp ini bisa jadi pilihan tepat di rekomendasi hp 2 jutaan dengan kamera terbaik. Hanya membawa 2 sensor kamera belakang yaitu 50Mp (wide) dan 2Mp (Depth) tapi hasilnya sangat maksimal.

Poco M5

Sumber : Dinomarket

Berikutnya ada dari besutan pabrikan negara tirai bambu yaitu Xiaomi Poco M5. Dengan membawa desain dan bentuk techno serta ditenagai mesin Mediatek Helio G99, siap untuk melibas berbagai aplikasi dan juga game menengah sampai yang cukup berat. Poco M5 ini dibekali dengan 3 kamera utama (50 MP wide, 2 MP PDAF, 2 MP Macro, dan 2 MP Depth) dengan hasil yang sangat menawan dan di atas rata-rata.

Oppo A55

Datang dari pabrikan Korea, rekomendasi HP berikutnya ada Oppo A55. Dengan ditenagai dapur pacu Helio G35 yang siap digeber untuk penggunaan aplikasi dan game menengah hingga yang cukup berat. Oppo A55 mengusung 3 kamera (50 MP wide, 2 MP macro, 2 MP depth) dan diklaim memiliki teknologi improvisasi kamera dengan mengusung AI camera yang akan menambah hasil dari tangkapan kamera ponsel.

Nah, itu dia tadi 5 rekomendasi HP 2 jutaan dengan kamera terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menunjang segala kebutuhan kamu sehari-hari mulai dari pekerjaan sampai hiburan. Kamu bisa mendapatkan salah satu dari rekomendasi HP tadi dengan diskon dan gratis biaya pengiriman disini.