Sepeda Listrik Pacific

Sepeda Listrik Pacific

Sumber gambar : PACIFIC BIKE

Hadirnya sepeda listrik Pacific sudah sebagai dampak dari perkembangan teknologi yang setiap tahunnya mengalami revolusi yang berdampak pada kehidupan manusia membawa kemudahan bagi setiap kebutuhan dari manusia itu sendiri. Tidak hanya mengenai teknologi informasi saja, kemunculan pada salah satu jenis kendaraan ini sudah memberi kebutuhan manusia. Menawarkan akan kemudahan dan efisiensi tenaga untuk melakukan mobilitas dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Kemudahan yang Di Tawarkan

Sepeda listrik yang kini mulai di lirik oleh masyarakat karena kemudahan penggunaannya yang tidak memerlukan tenaga seperti sepeda terdahulunya. Memiliki desain yang mirip seperti sepeda pada umumnya, kehadiran sepeda listrik ini mampu mengatasi masalah naiknya harga BBM untuk beberapa jenis kendaraan yang memerlukannya. Salah satunya yakni sepeda listrik merk Pacific yang memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Dibanderol sekitar 6 jutaan atau dibawah 15 jutaan yang fungsinya sangat bisa menyeimbangi beberapa jenis kendaraan yang mungkin harganya lebih dari itu. 

Sepeda Pacific buatan lokal ini yang berpusat di Semarang, Jawa Tengah ini juga memproduksi jenis lainnya seperti sepeda balap, sepeda gunung dan sepeda untuk anak anak. Kita akan membahas pada salah satu jenis sepeda listrik Pacific E-bike type Valero yang di jual dipasaran sekitar 6 jutaan. Harganya yang murah dengan kapasitas dan energi listrik yang lebih dari penawaran, hal ini dapat menjadi pertimbangan kamu apabila kamu ingin memiliki jenis kendaraan tipe ini.

Spesifikasi Sepeda Listrik Pacific E-bike Valero

  • Kekuatan baterai 48V atau 12.2 Ah.
  • Kecepatan maksimal 25 km / jam.
  • Jarak  tempuh ± 40 Km
  • Daya angkut maksimal 120 kg.
  • Fitur Alarm, Lock Motor, Find Vehicle dan Start Safety System.
  • Jenis warnanya yakni Phantom Gray, Apple Red, Aurora Black, Fresh Orange dan Cheers Yellow.

Ini cocok untuk kamu untuk berkeliling dan berjalan jalan tanpa yang mampu menampung beban penumpang hingga mencapai 150 kg. Kamu perlu tahu mengenai penggunaan sepeda listrik tidak boleh menggunakan di jalan raya yang tidak memiliki jalan khusus sepeda. Sama halnya seperti sepeda non listrik pada umumnya. Walaupun dukungan daya energi pada sepeda listrik sudah cukup baik, namun hal ini masih jauh dengan kendaraan bermotor lainnya. Oleh sebab itu, resiko yang diakibatkan menjadi pertimbangan untuk tidak memmakainya di jalan raya yang tidak memiliki jalur khusus sepeda.

Kamu bisa membeli sepeda listrik Pacific di Syoobe.