Menangkan Jutaan Rupiah! Ikut Syoobe Lucky Draw untuk Seller

Untuk mendukung kemajuan pelaku usaha yang bergabung dengan Syoobe, salah satu langkah yang kami lakukan  adalah dengan mengadakan Lucky Draw. Lucky Draw merupakan acara puncak peluncuran Syoobe dan merupakan event khusus yang diperuntukan untuk seller yang sudah bergabung dengan Syoobe. Pada Lucky Draw tersebut akan diadakan penarikan undian live stream untuk pemenang yang nantinya  berhak mendapatkan hadiah. Total hadiah yang bisa kamu dapatkan senilai Rp 2.250.000. Pemenang pertama berhak mendapatkan Rp 1.000.000, pemenang kedua berhak mendapatkan Rp 750.000,00, dan pemenang ketiga berhak mendapatkan Rp 500.000. Hadiah tersebut nantinya akan dikirimkan secara langsung ke rekening atau akun e-money milik pemenang. Pajak pemenang juga akan ditanggung oleh Syoobe, sehingga pemenang akan dapat menikmati keseluruhan hadiahnya.

Syarat dan Ketentuan Syoobe Lucky Draw

Ilustrasi syoobe lucky draw

Melihat minat dari penjual dan brand yang ingin mendaftarkan diri sebagai seller  di Syoobe, Lucky Draw akan diadakan pada 7 April 2023. Untuk dapat mengikuti event Lucky Draw ini, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Salah satunya adalah bahwa Syoobe hanya akan memberikan nomor undian kepada seller yang aktif. Aktif yang dimaksud disini adalah aktif mengunggah produk yang dijual, melengkapi gambar produk, mengisi deskripsinya dengan sesuai, dan pastinya aktif utuk berkomunikasi dengan pembeli. Untuk lebih lengkapnya simak beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti Syoobe Lucky Draw berikut ini :

Syarat dan Ketentuan

  1. Peserta yang berhak mengikuti event adalah semua seller yang telah terdaftar di Syoobe.
  2. Untuk mendapatkan nomor lucky draw, seller harus merupakan aktif dengan toko yang sudah diisi secara lengkap dan relevan, termasuk logo, banner, dan segala deskripsi yang akan membantu pembeli mengenali dan melakukan pembelian di toko yang telah dibuat.
  3. Toko harus diisi minimal dengan 20 produk asli menggunakan deskripsi yang dibuat selengkap mungkin dan menggunakan foto yang asli.
  4. Toko yang sebelumnya sudah berpartisipasi dalam event soft launching harus menambahkan minimal 10 produk yang lengkap untuk mendapatkan nomor lucky draw.
  5. Toko yang mengisi produk yang tidak asli atau menyalahi pedoman dari Syoobe akan ditindak-lanjuti agar oleh pihak Syoobe dan dianggap gugur mengikuti event Lucky Draw.
  6. Hanya seller yang memiliki nomor lucky draw yang berhak mendapatkan hadiah utama dengan total hadiah sebesar Rp 2.250.000.
  7. Tersedia hadiah berupa merchandise yang Syoobe sediakan untuk 50 seller lainnya.
  8. Diadakan giveaway di tengah live stream yang hanya akan diberikan pada kepada satu pemenang.

Dengan diadakannya event khusus untuk seller ini, Syoobe berharap bahwa peserta akan lebih termotivasi untuk menjual produk dan hasil karyanya. Kamu bisa mengisi toko milikmu dengan berbagai macam produk baik yang berbentuk produk fisik maupun digital. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan brand atau toko mu dan dapatkan kesempatan untuk mengikuti Lucky Draw sekarang juga!